Minggu, 06 November 2016

Tren Inovasi Masa Depan

Halo reader, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai tren inovasi di masa depan. Seperti yang kita rasakan, memasuki musim penghujan di akhir tahun tentu menjadi PR bagi anda untuk selalu membawa payung kapanpun dan dimanapun. Tapi jika membawa payung namun tak kunjung hujan bagaimana? Mungkin bagi beberapa orang merasa keberatan karena membawa barang lain juga. Atau bahkan untuk sebagian yang lain membawa payung hal yang wajib untuk menutupi tubuh dari paparan terik matahari yang langsung mengenai kepala.

Sekarang anda jangan khawatir.. karena Jaman sekarang semua serba pintar , dari HP pintar , TV pintar , bahkan sekarang keluar payung pintar , di mana payung tersebut di bekali teknologi untuk meramalkan cuaca dan juga keadaaan di sekitar penggunanya .



Payung Ombrella model klasik memiliki panjang sekitar 94,4 cm dengan gagang melengkung. Sedangkan untuk model modern, payung tersebut memiliki gagang yang lurus dengan panjang 24,3 cm.Terbuat dari permukaan seperti kaca, payung Ombrella memiliki sensor yang merekam data berupa pencahayaan, kelembapan, tekanan hingga suhu udara yang cukup tepat. Data tersebut diproses dan akhirnya dapat diinformasikan melalui media sosial.



"Kami ingin membuat payung ini terasa unik dalam hal desain. Kami menyiapkan bahan khusus hingga para pengguna seolah sedang membawa aurora," terang Alexandre selaku perwakilan perusahaan. "Ada efek khusus jika terkena cahaya, bahan materi itu akan selalu berubah warna."
Sementara itu, payung Ombrella ini dijual dengan harga sekitar USD 111 (sekitar Rp 1,4 juta) dan USD 84 (sekitar Rp 1,1 juta)




sumber:
https://ceritaasalasli.blogspot.co.id/2016/04/payung-pintar-teknologi-masa-depan.html

0 komentar:

Posting Komentar